Konsultan Pendidikan Luar Negeri Terbaik Empower Education

Global Pathways to The University of Utah

“University of Utah is my school and Global Pathways was my way to school.” Bader Alharbi mahasiswa S1 jurusan Sains Komputer dari Arab Saudi. “I think global pathway is a good program to save time as well as to let you have more time to adjust your new life in America and the most useful thing is the courses can give you credits”  Zhonghao Zhang, dari China, mahasiswa University of Utah Global Pathways Pre-Business undergraduate major.

park-painting

Apakah kamu ingin menyusul Bader Alharbi dan Zhonghao Zhang untuk melanjutkan kuliahmu di The University of Utah?? Jika iyah, jangan sia-siakan program Global Pathways ini. Bersyukurlah karena universitas yang luar biasa ini masuk dalam program Global Pathways, sehingga langkahmu untuk mengenyam kuliah disana semakin dipermudah.. Ga tau Global Pathways itu apa? Cekidot link ini Sedikit profil universitas The “U” jika kamu belum membaca artikel universitas ini sebelumnya~ kalo mw liat artikelnya klik link ini yakk~ Sedikit fakta yang perlu kamu ketahui.. Mau tau gimana caranya dan apa aja syaratnya untuk mengikuti dan mengambil program “Pathways at the University of Utah” ini?? Okee.. Dibahas dari yang pengen lanjutin S1 dulu yaa.. Check it out!! Sebelum kamu dapat mengikuti program kelas dari  The University of Utah Undergraduate Pathways yang dimulai pada musim gugur 2013 ini. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu: FYI, kalo TOEFL kamu ga cukup, kamu bisa menerima surat penerimaan bersyarat untuk Global Pathways dan akan belajar selama minimal10 minggu pada Pusat Bahasa Inggris Kaplan untuk memenuhi nilai TOEFL yang dibutuhkan untuk tanggal masuk berikutnya. Oh iyah, ada 1 syarat lagi yaitu usia kamu minimal harus 17 tahun yaa. Setelah kamu lulus dari program ini, kamu dapat langsung melanjutkan kuliah S1 tahun kedua di The “U”. Apa aja yah syarat kelulusannya?? Nih kawan: Saatnya melanjutkan studi sesuai dengan jurusan yang kamu inginkan. Dan ini dia jurusan-jurusan studi yang disediakan oleh The “U”.. Nah sekarang buat kalian yang ingin mengambil S2 dalam program Global Pathways.. Persyaratan-persyaratan umum untuk melanjutkan studi S2 ini sama dengan persyaratan pada S1~ Akan tetapi, disini kamu akan diminta beberapa persyaratan khusus, seperti: Buat kamu yang ingin mengambil MBA, kamu harus memiliki pengalaman kerja profesional minimal 2 tahun. Dan untuk MPA, lebih disukai bila kamu memiliki pengalaman kerja atau magang minimal 1 tahun. Persyaratan kelulusan dari program ini juga bergantung dari Gelar Sarjana S2 yang akan kamu pilih kedepannya. Perinciannya adalah sebagai berikut ini:  Master of Business Administration (MBA) – GMAT ® 600 – TOEFL ® iBT 100 (IELTS 7,0) Master of Science (MS) in Finance – GMAT ® 550-600 – TOEFL ® iBT 90 (IELTS 6,5) Master of Science (MS) in International Affairs and Global Enterprise (Miage) – GRE ® atau ® GMAT dengan persentase skor 50% atau lebih pada bagian verbal dan kuantitatif – TOEFL ® iBT 100 (IELTS 7,0) Master of Public Administration (MPA) – GRE ®, MAT, GMAT ® atau LSAT dengan persentase skor 50% atau lebih pada bagian verbal dan kuantitatif – TOEFL ® iBT  92 (IELTS 7.0) Master of Science (MS) in Economics – GRE atau GMAT ® ® skor dengan persentase skor 50% atau lebih pada bagian verbal dan kuantitatif – TOEFL ® iBT 61 (IELTS 6.0) – TOEFL ® iBT 80 (IELTS 6.5) untuk calon mahasiswa musim semi 2014 Nah, sekarang kamu udah tau kan step-step menuju The “U” melalui Global Pathways ini.
Ada hal yang ingin anda tanyakan ?  Jangan ragu , silahkan hubungi kami . Konsultasi dengan kami gratis .

Email:  info@konsultanpendidikan.com

Alamat Lengkap Kami

Exit mobile version