FYI: KBU International College Bekerjasama Dengan Shalini Ganendra Fine Art

Good News untuk kalian semua nih karena baru-baru ini kampus terkece di Malaysia, KBU International College School of Design telah bekerjasama dengan Shalini Ganendra Fine Art (SGFA).

KBUBuilding

Ternyata mereka tidak hanya bekerja sama tetapi juga berencana akan mengadakan sebuah proyek desain yaitu SGFA X KBU Design Glaze Project. Proyek ini dirancang oleh arsitek terkenal dari SGFA, Dato Ken Yeang yang kreatif dan terampil sehingga bisa mendapatkan penghargaan Green Buliding dan Gallery Residence. Dato Ken Yeang membuat platform untuk mengaplikasikan beragam keramik yag dapat dibuat menjadi berbagai macam bentuk desain.

full_scholarships_for_malaysias_brightest_talents_inner

Project ini tentunya memiliki peranan penting dalam pendidikan yang diselenggarakan oleh kedua institusi. Proyeek ini melibatkan 25 mahasiswa sarjana dibidang arts yang bertujuan agarpara siswa jurusan Arts dibidang arsitektur, interior & design, furniture & design, juga jurusan produk & design grafis dapat merancang dan meningkatkan rasa kreatif dan inovasi mereka dan dapat berkompetisi secara international.

Malaysia

Siswa yang terpilih untuk melakukan proyek ini ditahap pertama melakukan brainstorming dan konsep pembangunan lalu setelah itu mereka melakukan lokarya keramik dan mulai proses pembuatan keramik. FYI, KBU International College School of Design memang terkenal memiliki banyak desainer top yang banyak memenangkan penghargaan bertaraf internasional seperti BROS bottle design, produk baru dari Stainless Steel Industries, dan Ralph Lauren’s The Big Pony Collection.

4 international students2

KBU International College memang punya banyak fasilitas yang canggih yang bisa membantu kamu dalam belajar nantinya, fasilitas di sekolah ini adalah fasilitas yang diperuntukan untuk mahasiswa desain seperti ruang studio, ruang komputer yang dilengkapi dengan komputer canggih, studio percetakan, workshop 3D dan berbagai peralatan Arts. KBU juga udah memegang track record sebagai sekolah terbaik di Malaysia jadi kamu bisa masukin KBU ke list kampus terbaik di Malaysia.

140_Stafford_House_School_of_English_Canterbury_students

Buat kamu yang pengen ambil sekolah desain di KBU, KBU International College menawarkan Bachelor of Architecture & Design, Bachelor of Graphic Design, Bachelor of Furniture & Product Design, Foundation in Art & Design, Diploma in Interior Design, dan Diploma in Interactive Design.

 

Pengen tau dan mau konsultasi langsung dengan kami? Nantikan kedatangan kami di kota mu – Banjarmasin, Balikpapan, Makassar.

Don’t miss it… 🙂

 

 

Ada hal yang ingin anda tanyakan ?  Jangan ragu , silahkan hubungi kami . Konsultasi dengan kami gratis .

ACCESS EDUCATION 

Whatsapp :  0812 5998 5997

Line          :  accesseducation

Telegram  :  0812 5998 5997

Email :  info@konsultanpendidikan.com

Alamat Lengkap Kami

 

 

 

The Best Business School, The Best Education

Jaringan kampus yang kuat,tuition fee yang terjangkau, dan lokasi kampus adalah faktor penting saat seseorang akan memutuskan pilihannya pada salah satu business school. Namu faktor-faktor itu saja belum cukup untuk menentukan mau kuliah dimana.

Columbia Business School
Columbia Business School

the-top-10-business-schools

Sebuah pedoman sekolah online, GraduatePrograms.com, melakukan survey kepada 10ribu mahasiswa business schoolmengenai program sekolah mereka untuk mengetahu mana yang memberikan kualiatas pendidikan terbaik.

Setiap koresponden diminta untuk menilai kampus mereka dari skala satu hingga sepuluh, dimana 10 adalah nilai sempurna. Skor keseluruhan dari para koresponden kemudian dirata-ratakan dan diurutkan sesuai ranking nya masing-masing.

Dan berikut adalah 25 business school yang memberikan kualitas pendidikan terbaik:

bi_graphics_educationquality-1

 

 

Ada hal yang ingin anda tanyakan ?  Jangan ragu , silahkan hubungi kami . Konsultasi dengan kami gratis .

ACCESS EDUCATION 

Whatsapp :  0812 5998 5997

Line          :  accesseducation

Telegram  :  0812 5998 5997

Email :  info@konsultanpendidikan.com

Alamat Lengkap Kami

 

 

Beasiswa Musik di University of Birmingham, Inggris. Mau?

Kabar gembira untuk kalian semua… Mau kuliah S2 Musik di Inggris? Birmingham University memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin melanjutkan kuliah pascasarjana jurusan Musik di Birmingham University.

birmingham

Applying for a scholarship

Jenjang beasiswa ini selain untuk postgraduate, bisa juga untuk doctoral research, postgraduate research, atau postgraduate taught masters. Kalo kamu ingin mendapatkan beasiswa ini ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi salah satunya ialah mengisi application form.

Batas waktu pendaftaran untuk beasiswa ini hingga 12 Juni 2015. Nah, kamu masih punya banyak waktu untuk daftar beasiswa ini nih guys. Jangan sampai telat daftar ya. Karena pendaftaran yang lewat tangggal deadline akan otomatis gugur alias nggak dapet beasiswa.

scholarship

Kalo kamu tertarik beasiswa ini dan ingin mengetahui info lebih lanjut kamu bisa cek di http://beasiswaindo.com/scholarships/music-department-scholarships-university-of-birmingham-uk/

 

 

Ada hal yang ingin anda tanyakan ?  Jangan ragu , silahkan hubungi kami . Konsultasi dengan kami gratis .

ACCESS EDUCATION 

Whatsapp :  0812 5998 5997

Line          :  accesseducation

Telegram  :  0812 5998 5997

Email :  info@konsultanpendidikan.com

Alamat Lengkap Kami

 

 

Mau Kuliah Ke Malaysia Dan Dapet Beasiswa? Ke KBU International College Aja!

Beasiswa kali ini merupakan program dari KBU International College sendiri.

Bantuan yang bisa kalian dapatkan itu berupa potongan uang kuliah di tahun pertama, tapi jika kalian berprestasi; bukannya ga mungkin di tahun ke dua kalian bisa dapet 100% bebas uang kuliah (o.O)

Beasiswa ini berlaku untuk siswa yang mendaftar program foundation, diploma, dan S1.

Syarat dapetinnya? Nilai UN rata-rata 7.00 dalam 5 mata pelajaran 🙂

Kalo kalian bisa dapetin nilai UN memenuhi syarat, maka kalian langsung bisa dapet potongan uang kuliah sebesar 25% untuk tahun pertama!

Lalu tahun kedua dan ketiganya gimana?

Kalo kamu bisa dapetin IPK di atas 3.00; kalian bisa dapetin potongan 25% lagi untuk tahun berikutnya.

Malahan klo IPK kalian 3.75+ bisa 100% bebas uang kuliah!

 

KBU International College – Kualitas Kuliah Selevel Inggris dengan Biaya Ekonomis

KBU International College Malaysia, Bahas Soal Fasilitasnya Yu~

Mengenal lebih dekat School Of Business, Hospitality And Tourism Management – KBU, Malaysia

 

 

Ada hal yang ingin anda tanyakan ?  Jangan ragu , silahkan hubungi kami . Konsultasi dengan kami gratis .

ACCESS EDUCATION 

Whatsapp :  0812 5998 5997

Line          :  accesseducation

Telegram  :  0812 5998 5997

Email :  info@konsultanpendidikan.com

Alamat Lengkap Kami

 

 

 

Kuliah Home and Community Care di Australia Sambil Kerja? Kenapa Ngga!

Habis lulus SMA lalu ngapain?

Tentunya jawabannya bervariasi; ada yang mau langsung kerja, ada juga yang mau kuliah dulu.

Nah, kalau bisa kuliah sambil kerja gimana?

australia

Di tengah panas-panasnya situasi Indonesia – Australia sekarang, ada satu hal yang ga bisa di pungkiri. Australia tetap merupakan salah satu destinasi pendidikan favorite untuk siswa Indonesia.

Selain karena kualitas pendidikannya yang selalu dikontrol dan diawasi, pelajar asing di negeri ini juga punya hak untuk kerja part time saat mereka kuliah di sini.

Nah, salah satu kampus yang bisa jadi pilihan kamu adalah Australia Professional Skill Institute.

apsiaustrali

 

Sekilas tentang Australian Professional Skills Institute

APSI terdaftar secara resmi di pemerintahan Australia dengan CRICOS Provider Code 03255G.

FYI, kalau kalian mau kuliah di Australia kalian kudu, wajib, harus, tidak boleh lupa, untuk ngecek apakah sekolah yang kalian pilih ada CRICOS Code nya atau tidak.

CRICOS kepanjangannya adalah Commonwealth Register of Institutions and Courses for Overseas Students. Kalau sekolah yang kamu pilih tidak punya CRICOS sebaiknya kalian pikir-pikir dulu karena itu berarti sekolahnya tidak terdaftar di pemerintahan Australia.

Selain itu, APSI juga merupakan anggota dari~

APSI associate

Salah satu jurusan yang tersedia di APSI ini adalah Home and Community Care.

Home and Community Care ini bisa dianggap perpanjangan dari Nursing Lansia dan Nursing Penyandang Cacat; bedanya di program Home and Community Care kalian akan dilatih untuk perawatan di rumah-rumah.

Certificate III in Home and Community Care

Home-and-Community-Care

Durasi studi: 6 bulan

Biaya : A$ 5,500

Yang akan kalian pelajari di program ini antara lain:

  • Follow safety procedures for direct care work
  • Provide support to meet personal care needs
  • Work effectively with older people
  • Work effectively with the community sector
  • Work effectively in Home and Community Care
  • Participate in the implementation of individualised plans
  • Work effectively with people with a disability
  • Provide support to people living with dementia
  • Work effectively with carers
  • Work effectively with culturally diverse clients and co-workers

Certificate IV in Home and Community Care

AC-Helper

Durasi studi: 1 tahun

Biaya : A$ 11,000.

Yang akan kalian pelajari di program ini antara lain:

  • Facilitate support responsive to the specific nature of dementia
  • Work effectively with the community sector
  • Coordinate and monitor home based support
  • Facilitate individualised plans
  • Contribute to WHS processes
  • Work effectively with culturally diverse clients and co-workers

Sama seperti dengan program Hospitality , kalian bisa melanjutkan pendidikan setelah Certificate IV ke S1 Nursing. Jadi kalian ga bakal stuck di gelar certificate/diploma tok.

Pengen tau dan mau konsultasi langsung dengan kami? Nantikan kedatangan kami di kota mu – Banjarmasin, Balikpapan, Makassar

 

 

Ada hal yang ingin anda tanyakan ?  Jangan ragu , silahkan hubungi kami . Konsultasi dengan kami gratis .

ACCESS EDUCATION 

Whatsapp :  0812 5998 5997

Line          :  accesseducation

Telegram  :  0812 5998 5997

Email :  info@konsultanpendidikan.com

Alamat Lengkap Kami