Yuk Kenalan Dengan Taylors College New Zealand

Taylors College New Zealand
Taylors College New Zealand

Memilih sekolah memang gampang-gampang susah ya guys, apalagi kalau kamu pengen meneruskan sekolah di luar negeri. Hal pertama yang harus kamu tau adalah kualitas sekolah yang akan kamu tuju. Nah, kalau sekarang ini kamu berencana untuk melanjutkan sekolah di New Zealand ada satu lagi nih sekolah yang bisa kamu lirik namanya Taylors Collage New Zealand. Sekolah ini akan membantu kamu untuk bisa masuk ke universitas top New Zealand.

Kenalan yuk dengan Taylors Collage New Zealand!

Taylors_College_Auckland_campus-1

Jadi, Taylors Collage New Zealand ini mempunyai 4 lokasi kampus, yaitu Auckland campus, Melbourne campus, Perth campus dan Sydney campus. Tapi kali ini kita hanya akan membahas Auckland campus dulu yaa…

Nah, Taylors Collage Auckland terlerak di Karangahape Road yang merupakan pusat kota Auckland,kampus Taylors College memiliki posisi yang sangat strategis, gedungnya berlokasi diantara The University of Auckland dan Massey University. Nggak hanya itu, Taylors Collage Auckland juga deket banget sama perpustakaan kota, galeri seni, museum, pertokoan, restoran dan tempat-tempat umum lainnya. Sip banget kan?

Selain tempatnya yang strategis, Taylors Collage Auckland juga memberikan program-program pendidikan untuk masuk ke university preparation dan secondary school education buat kamu. FYI nih, kampus keren ini sudah berdiri hampir lebih dari 90 tahun sejak tahun 1920 lho, jadi bisa dijamin kan kualitasnya?

Guys, poin dibawah ini adalah alasan kenapa kamu harus pilih kampus Taylors College New Zealand :

  1. Merupakan pathway masuk kampus top New Zealand seperti The University of Auckland, Massey University, dan Auckland University of Technology
  2. Memilki group kelas yg lebih kecil dari universitas, jadi kita lebih terperhatikan oleh  dosen, beda ama kelas universitas yg jumlah muridnya sampe 100 lebih… biasanya ditahun pertama kita butuh penyesuain lingkungan seperti penyesuaian aksen bahasa mereka, homesick, dll….nah kelas kecil ini akan sangat banyak membantu.
  3. Taylors College menyedakan sistem canggih untuk belajar yg dikenal dengan Online learning and StudySmart, jadi para dosen akan menyediakan materi pelajaran secara interaktif di web dimana kita bisa saling sharing informasi atau nanya kl ada materi yg masih belum dimengerti, keren kan guys ?
  4. Taylors jg menyediakan interaktive whiteboards dengan menggunakan teknologi tercanggih

Apa saja sih yang bisa kamu lakukan di Taylors Collage Auckland?

Di sini kamu bisa mendapat semua program pendidikan yang praktis, berorentasi pada hasil dan sengaja didesign sesuai dengan kebutuhan kamu guys. Jangan khawatir, di sini kamu akan diajari untuk bisa mencapai target pendidikan kamu melalui lingkungan belajar mengajar yan suportif, dimentori secara individu dan berbagi kesuksesan.  Great planning isn’t ?

Untuk program-programnya sendiri, simak di bawah ini yuk penjelasan tiap programnya:

  1. Taylors Diploma of Commerce
    Taylors Diploma of Commerce dirancang khusus untuk kamu yang mencari jalur alternative untuk menjadi sarjana ekonomi dari The University of Western Australia. Pendidikan ini setara dengan tahun pertama kamu di Barchelor of Commerce dan menjamin kamu bisa masuk di UWA Business School di tahun kedua nantinya. Beberapa fakultas yang bisa kamu pilih antara lain Akuntansi, Hukum Bisnis, Ekonomi, Keuangan, Manajemen, Human Resource Management dan Marketing and Management. Kamu bisa mendaftar diploma di Taylors setelah tamat kelas 3.  Lumayan lo kamu bisa hemat biaya karena biaya kuliah di Taylors lebih murah dari universita…tamat diploma 1 tahun tinggal lanjut tahun ke 2 di universitas pilihan kamu.
  2. University Foundation Program
    University Foundation Program yang disediakan oleh Taylors Collage Auckland ini akan membantu kamu mendapatkan universitas yang kamu inginkan. As you know, masuk ke kampus top gak gampang loh, saingan kita seluruh dunia. Jadi dengan masuk ke program foundation Taylors College mimpi kamu sekolah di kampus top bisa terwujud, sebab program-program yang disediakan di Taylors College sudah bekerja sama dengan universitas ternama seperti The University of Auckland, Massey University, and Aukland University of Technology, setelah kamu belajar 1 tahun di Taylors kamu akan masuk ke tahun pertama di University pilihan kamu. Program ini sangat cocok buat kamu yg masih kelas 2, jadi tamat kelas 2 udah bisa langsung belajar di Taylors.
  3. High School Program
    High School Program ini memungkinkan kamu untuk menyelesaikan pendidikan SMU kamu di sini.
  4. Taylors English Language Preparation (TELP)
    TELP adalah program bagi kamu yang ingin memperdalam kemampuan berbahasa Inggris kamu. Sehingga nantinya kalau kamu benar-benar sudah masuk kuliah kamu tidak akan mengalami kesulitan dalam berbahasa Inggris.

Begitu kamu masuk ke dalam lingkungan kampusnya yang asri, kamu bisa melihat berbagai fasilitas kampus yang akan mempermudah kegiatan belajar kamu nantinya kalau sudah menjadi siswa di Taylors Collage. Mau tau kan apa saja fasilitas kampusnya? Yuk simak di bawah ini.

  • System pembelajaran online dan whiteboards interaktif
  • Lab computer untuk mengakses internet
  • Wifi
  • Perpustakaan dengan referensi buku, majalah, Koran, tape bahasa, CD, DVD, video, mesin fotokopi, scanner, database online dan ruang computer
  • Science lab yang lengkap
  • Common room dengan pool tables, piano dan meja tenis

Lengkap banget kan ya fasilitas yang dimiliki sama Taylors Collage Auckland ini? Kebayang dong gimana nyamannya kamu dengan kemudahan-kemudahan yang didapat selama menjadi siswa Taylors Collage Auckland ini.

Yuk simak video dibawah ini untuk ngeliat gimana sih suasana belajar di kampus Taylors College

How to get here?

Untuk bisa sampai ke kampus ini, kamu bisa memilih beberapa alat transportasi seperti bus ataupun mobil.

  • By bus

    Untuk bisa sampai ke Taylors Collage Auckland, kamu bisa naik alat transportasi umum seperti bis. Nama bis yang akan mengantarkan kamu ke kampus ini adalah The Green Inner Link bus yang akan menghubungkan antara The City Finge dan pusat kota yang otomatis akan melewati Taylors Collage sebagai salah satu rutenya.

    Selain The Green Inner Link, kamu juga bisa memakai the Red City yang menghubungkan antara Britompart dengan Queen Street dan Karangahahape Road. Jangan takut ketinggalan bis karena setiap 2 menit sekali ada bisa yang lewat di depan kampus kok.

  • By car dari Airport
    Pilihan transportasi yang kedua adalah dengan menggunakan mobil pribadi. Untuk mencapai kampus naik mobil dari airport ini dia rute yang harus kamu lakukan,

    • Dari dalam bandara, kamu harus memilih George Bolt Memorial Drive yang merupakan jalan keluar utama, hingga sampai persimpangan SH20. Ikuti tanda yang menunjukan arah kota Auckland. Jalan ini akan membawa kamu ke arah jalan tol.
    • Ikuti jalan sepanjang jalan tol sampai kamu ketemu dengan penunjuk keluar arah Queenstown Road. Ambil belokan kanan ke Queenstown Road dan jalan lurus terus menuju Pah Road hingga sampai di Manukau Road.
    • Setelah hampir 5 kilometer, kamu belok kiri menuju Alpers Ave.
    • Pada ujung jalan Alpers Ave, kamu bisa belok kiri dan masuk ke jalan tol masuk Auckland city.
    • Ambil Symonds Street mentok dan belok kiri ke arah Karangahape Road. Kampus Talyors Collage berada di sebelah kanan pada jalan Karangahape no 75. Mudah bukan?

Rincian biaya sekolah

Kalau sudah mengetahui kelebihan dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari Taylors Collage Auckland, ini saatnya buat kamu mengetahui rincian biaya sekolahnya. Mau tahu kan rincian biayanya? Intip yuk

2013 TAFY course fees

Intake

Fees

On acceptance of offer

Second payment

English language $475 per week
Jan Standard $22,750 $11,375 $11,375 – 01/03/13
Jan Pre-Foundation $33,650 $16,825 $16,825 – 01/03/13
Apr Intensive $22,750 $10,970 $11,375 – 01/06/13
Jul Standard $22,750 $11,375 $11,375 – 01/09/13
Jul Pre-Foundation $33,650 $16,825 $16,825 – 01/09/13
Aug Standard $22,750 $11,375 $11,375 – 01/10/13
Oct Intensive $22,750 $11,375 $11,375 – 01/12/13

Oh ya sekedar info ni, tahun kemaren ada student yg kami kirim ke Taylors College New Zealand trs nilai dia selama belajar 1 tahun foundation di taylors bagus, dia dapet beasiswa lo dari The University of Auckland…Udah langsung keterima di kampus paling top New Zealand plus dapet beasiswa lagi…hayoooo sapa yg mau dapet beasiswa jg ?

Tunggu apa lagi yuk daftar sekarang…

Ada hal yang ingin anda tanyakan ?  Jangan ragu , silahkan hubungi kami . Konsultasi dengan kami gratis .

ACCESS EDUCATION 

Whatsapp :  0812 5998 5997

Line          :  accesseducation

Telegram  :  0812 5998 5997

Email :  info@konsultanpendidikan.com

Alamat Lengkap Kami

Published by

Tinggalkan Balasan